Hatiku Selembar Daun. Hatiku Selembar DaunMelayang Jatuh Di RumputNanti DuluBiarkan Aku Sejenak Terbaring Di SiniAda Yang Masih Ingin KupandangYang Selama Ini Senantiasa LuputSesaat Adalah AbadiSebelum Kau Sapu Tanamanmu Setiap Pagikarya: Sapardi Djoko Damono Kutipan Puisi Tersebut Menceritakan Tentang?

Hello sahabat MediiaIndonesia.com bertemu lagi dengan Admin yang ganteng guna membahas jawaban dari pertanyaan yang tidak bisa Kamu Jawab. perhatikan pembahasan dibawah ini.

Soal:

Hatiku Selembar Daun. Hatiku selembar daunMelayang jatuh di rumputNanti duluBiarkan aku sejenak terbaring di siniAda yang masih ingin kupandangYang selama ini senantiasa luputSesaat adalah abadiSebelum kau sapu tanamanmu setiap pagikarya: Sapardi Djoko Damono Kutipan puisi tersebut menceritakan tentang?

  1. Orang-orang yang ingin menikmati hidup bahagia di sisa usianya
  2. Seseorang tidak ingin melupakan kesalahan yang telah diperbuatnya
  3. Seseorang ingin hidup bebas tanpa beban seperti daun yang terbang
  4. Seseorang yang ingin memandang keindahan pada setiap sisa usianya
  5. Seseorang menyesal karena lalai melaksanakan kewajiban beribadah

Dari lima (5) pilihan jawaban diatas, jawaban yang paling tepat adalah: E. Seseorang menyesal karena lalai melaksanakan kewajiban beribadah.

Berdasarkan hasil vote dari kurang lebih 751 pembaca, setuju dengan jawaban E benar, dan 0 orang setuju jawaban E salah.

Hatiku Selembar Daun. Hatiku selembar daunMelayang jatuh di rumputNanti duluBiarkan aku sejenak terbaring di siniAda yang masih ingin kupandangYang selama ini senantiasa luputSesaat adalah abadiSebelum kau sapu tanamanmu setiap pagikarya: Sapardi Djoko Damono Kutipan puisi tersebut menceritakan tentang seseorang menyesal karena lalai melaksanakan kewajiban beribadah.

Pembahasan & Penjelasan:

Jawaban A. Orang-orang yang ingin menikmati hidup bahagia di sisa usianya menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban B. Seseorang tidak ingin melupakan kesalahan yang telah diperbuatnya jawaban ini menurut tim kami salah, karena sudah tidak sesuai dengan pertanyaan dan melenceng dari pertanyaan diatas.

Jawaban C. Seseorang ingin hidup bebas tanpa beban seperti daun yang terbang Menurut tim Mediiaindonesia.com, jawaban ini tidak tepat untuk pertanyaan tersebut, dan dari beberapa referensi yang kami baca, jawaban ini kurang tepat.

Jawaban D. Seseorang yang ingin memandang keindahan pada setiap sisa usianya menrutu tim kami, jawaban ini salah, karena jawaban ini tidak selaras dengan pertanyaan diatas.

Jawaban E. Seseorang menyesal karena lalai melaksanakan kewajiban beribadah Menurut Tim Mediiaindonesia, Jawaban ini paling tepat, Sebab jika dibandingan dengan pilihan jawaban yang lain, ini merupakan jawaban yang paling akurat dan sesuai dengan pertanyaannya.

Kesimpulan Akhir

Berdasarkan Pertanyaan serta pembahasan diatas, maka dapat disimpulkan jawaban yang paling tepat dan benar adalah E. Seseorang menyesal karena lalai melaksanakan kewajiban beribadah

Jika Jawaban dan pembahasan diatas masih kurang jelas atau Kamu ada pertanyaan lain seputar pendidikan, baik ditingkat SD, SMP, SMA, Jenjang Kuliah atau dalam dunia kerja, bisa ditulis dalam kolom komentar dibawah ini.

Semoga Kunci Jawaban dari soal Hatiku Selembar Daun. Hatiku Selembar DaunMelayang Jatuh Di RumputNanti DuluBiarkan Aku Sejenak Terbaring Di SiniAda Yang Masih Ingin KupandangYang Selama Ini Senantiasa LuputSesaat Adalah AbadiSebelum Kau Sapu Tanamanmu Setiap Pagikarya: Sapardi Djoko Damono Kutipan Puisi Tersebut Menceritakan Tentang? dapat menambah wawasan dan pengetahuan kamu, sehingga kamu bisa meningkatkan prestasi belajar. Share situs Mediia Indonesia pada teman dan kerabat kamu.

Jawaban belum tentu benar 100 persen, tapi Kami sudah berusaha menelusuri berbagai macam rujukan untuk pilih jawaban yang tepat diatas. Apabila jawaban diatas tidak benar, Kamu bisa komen di kolom komentar dibawah supaya segera kami revisi atau dapat jadi bahan pertimbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.