Seseorang Yang Suka Mengabaikan Atau Menunda-nunda Pekerjaannya Padahal Waktu Yang Tersedia Cukup Banyak. Tetapi, Setelah Diketahui Manfaat Dan Keuntungan Dari Pekerjaan Tersebut, Barulah Dia Memulai Mengerjakannya. Namun Waktu, Pengerjaannya Tinggal Sedikit. Peribahasa Yang Sesuai Dengan Ilustrasi Adalah

Hello sahabat MediiaIndonesia.com jumpa lagi dengan Admin baik hati guna mengetahui kunci jawaban dari pertanyaan yang belum bisa Kamu Jawab. Baca penjelasan berikut ini.

Soal:

Seseorang yang suka mengabaikan atau menunda-nunda pekerjaannya padahal waktu yang tersedia cukup banyak. Tetapi, setelah diketahui manfaat dan keuntungan dari pekerjaan tersebut, barulah dia memulai mengerjakannya. Namun waktu, pengerjaannya tinggal sedikit. Peribahasa yang sesuai dengan ilustrasi adalah

  1. Mulutmu harimaumu yang akan menerkam kepalamu
  2. Hari pagi dibuang-buang, hari petang dikejar-kejar
  3. Hilang tak tentu rimbanya, mati tak tentu kuburnya
  4. Ikut hati mati, ikut rasa binasa, ikut mata buta
  5. Ingat antara belum kena, hemat antara belum mobil-mobil

Dari lima (5) pilihan jawaban diatas, jawaban yang paling tepat adalah: B. Hari pagi dibuang-buang, hari petang dikejar-kejar.

Berdasarkan hasil vote dari kurang lebih 751 pembaca, setuju dengan jawaban B benar, dan 0 orang setuju jawaban B salah.

Seseorang yang suka mengabaikan atau menunda-nunda pekerjaannya padahal waktu yang tersedia cukup banyak. Tetapi, setelah diketahui manfaat dan keuntungan dari pekerjaan tersebut, barulah dia memulai mengerjakannya. Namun waktu, pengerjaannya tinggal sedikit. Peribahasa yang sesuai dengan ilustrasi adalah hari pagi dibuang-buang, hari petang dikejar-kejar.

Pembahasan & Penjelasan:

Jawaban A. Mulutmu harimaumu yang akan menerkam kepalamu menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban B. Hari pagi dibuang-buang, hari petang dikejar-kejar Menurut Tim Mediiaindonesia, Jawaban ini paling tepat, Sebab jika dibandingan dengan pilihan jawaban yang lain, ini merupakan jawaban yang paling akurat dan sesuai dengan pertanyaannya.

Jawaban C. Hilang tak tentu rimbanya, mati tak tentu kuburnya Menurut tim Mediiaindonesia.com, jawaban ini tidak tepat untuk pertanyaan tersebut, dan dari beberapa referensi yang kami baca, jawaban ini kurang tepat.

Jawaban D. Ikut hati mati, ikut rasa binasa, ikut mata buta menrutu tim kami, jawaban ini salah, karena jawaban ini tidak selaras dengan pertanyaan diatas.

Jawaban E. Ingat antara belum kena, hemat antara belum mobil-mobil Menurut kami, pilihan jawaban ini tidak tepat, karena dalam buku referensi dan juga hasil penelusuran dari Google, jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan lainnya.

Kesimpulan Akhir

Berdasarkan Pertanyaan serta pembahasan diatas, maka dapat disimpulkan jawaban yang paling tepat dan benar adalah B. Hari pagi dibuang-buang, hari petang dikejar-kejar

Jika Jawaban dan pembahasan diatas masih kurang jelas atau Kamu ada pertanyaan lain seputar pendidikan, baik ditingkat SD, SMP, SMA, Jenjang Kuliah atau dalam dunia kerja, bisa ditulis dalam kolom komentar dibawah ini.

Semoga Kunci Jawaban dari soal Seseorang Yang Suka Mengabaikan Atau Menunda-nunda Pekerjaannya Padahal Waktu Yang Tersedia Cukup Banyak. Tetapi, Setelah Diketahui Manfaat Dan Keuntungan Dari Pekerjaan Tersebut, Barulah Dia Memulai Mengerjakannya. Namun Waktu, Pengerjaannya Tinggal Sedikit. Peribahasa Yang Sesuai Dengan Ilustrasi Adalah dapat menambah wawasan dan pengetahuan kamu, sehingga kamu bisa meningkatkan prestasi belajar. Share situs Mediia Indonesia pada teman dan kerabat kamu.

Jawaban diatas belum pasti betul 100 persen, tapi Kami sudah usaha mencari berbagai macam rujukan guna pilih jawaban yang tepat diatas. Apabila jawaban tersebut gak tepat, Kamu bisa komen di kolom komentar dibawah supaya segera kami perbaiki atau bisa menjadi bahan acuan.