Tabel Di Atas Adalah Hasil Pengamatan Berdasarkan Frekuensi Pernapasan Pada 3 Aktivitas. Faktor Penyebab Perbedaan Frekuensi Pernapasan Saat Duduk Dan Setelah Berlari Adalah

Hello teman-teman MediiaIndonesia.com bertemu lagi dengan Admin yang baik hati guna membahas kunci jawaban dari soal yang tidak dapat Kamu Jawab. perhatikan penjelasan berikut ini.

Soal:

Tabel di atas adalah hasil pengamatan berdasarkan frekuensi pernapasan pada 3 aktivitas. Faktor penyebab perbedaan frekuensi pernapasan saat duduk dan setelah berlari adalah

  1. Saat berlari aktivitas metabolisme dalam tubuh meningkat sehingga harus bernapas lebih cepat untuk memenuhi kebutuhan oksigen
  2. Saat berlari aktivitas metabolisme dalam tubuh menurun sehingga harus bernapas lebih lambat untuk memenuhi kebutuhan oksigen
  3. Saat duduk kadar karbon dioksida terlalu rendah sehingga metabolisme tubuh meningkat
  4. Saat duduk kadar kabon dioksida terlalu tinggi sehingga metabolisme tubuh menurun
  5. Semua jawaban benar

Dari lima (5) pilihan jawaban diatas, jawaban yang paling tepat adalah: A. Saat berlari aktivitas metabolisme dalam tubuh meningkat sehingga harus bernapas lebih cepat untuk memenuhi kebutuhan oksigen.

Berdasarkan hasil vote dari kurang lebih 751 pembaca, setuju dengan jawaban A benar, dan 0 orang setuju jawaban A salah.

Tabel di atas adalah hasil pengamatan berdasarkan frekuensi pernapasan pada 3 aktivitas. Faktor penyebab perbedaan frekuensi pernapasan saat duduk dan setelah berlari adalah saat berlari aktivitas metabolisme dalam tubuh meningkat sehingga harus bernapas lebih cepat untuk memenuhi kebutuhan oksigen.

Pembahasan & Penjelasan:

Jawaban A. Saat berlari aktivitas metabolisme dalam tubuh meningkat sehingga harus bernapas lebih cepat untuk memenuhi kebutuhan oksigen Menurut Tim Mediiaindonesia, Jawaban ini paling tepat, Sebab jika dibandingan dengan pilihan jawaban yang lain, ini merupakan jawaban yang paling akurat dan sesuai dengan pertanyaannya.

Jawaban B. Saat berlari aktivitas metabolisme dalam tubuh menurun sehingga harus bernapas lebih lambat untuk memenuhi kebutuhan oksigen jawaban ini menurut tim kami salah, karena sudah tidak sesuai dengan pertanyaan dan melenceng dari pertanyaan diatas.

Jawaban C. Saat duduk kadar karbon dioksida terlalu rendah sehingga metabolisme tubuh meningkat Menurut tim Mediiaindonesia.com, jawaban ini tidak tepat untuk pertanyaan tersebut, dan dari beberapa referensi yang kami baca, jawaban ini kurang tepat.

Jawaban D. Saat duduk kadar kabon dioksida terlalu tinggi sehingga metabolisme tubuh menurun menrutu tim kami, jawaban ini salah, karena jawaban ini tidak selaras dengan pertanyaan diatas.

Jawaban E. Semua jawaban benar Menurut kami, pilihan jawaban ini tidak tepat, karena dalam buku referensi dan juga hasil penelusuran dari Google, jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan lainnya.

Kesimpulan Akhir

Berdasarkan Pertanyaan serta pembahasan diatas, maka dapat disimpulkan jawaban yang paling tepat dan benar adalah A. Saat berlari aktivitas metabolisme dalam tubuh meningkat sehingga harus bernapas lebih cepat untuk memenuhi kebutuhan oksigen

Jika Jawaban dan pembahasan diatas masih kurang jelas atau Kamu ada pertanyaan lain seputar pendidikan, baik ditingkat SD, SMP, SMA, Jenjang Kuliah atau dalam dunia kerja, bisa ditulis dalam kolom komentar dibawah ini.

Semoga Kunci Jawaban dari soal Tabel Di Atas Adalah Hasil Pengamatan Berdasarkan Frekuensi Pernapasan Pada 3 Aktivitas. Faktor Penyebab Perbedaan Frekuensi Pernapasan Saat Duduk Dan Setelah Berlari Adalah dapat menambah wawasan dan pengetahuan kamu, sehingga kamu bisa meningkatkan prestasi belajar. Share situs Mediia Indonesia pada teman dan kerabat kamu.

Pilihan Jawaban tersebut belum tentu benar 100%, namun Kami telah usaha cari berbagai macam rujukan guna memilih kunci jawaban yang benar diatas. Apabila jawaban diatas gak betul, Kamu bisa komen di kolom komentar agar segera kami perbaiki atau dapat jadi bahan pertimbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.